Wednesday, February 21, 2018

Paket wisata jogja Candi Prambanan


Kyle leon customized fatloss - Candi Prambanan atau yang juga dikenal dengan Candi Rara Jonggrang, adalah Candi Hindu kuno yang terkenal di Indonesia. Dibangun pada abad ke 9 untuk Trimurti sebagai ungkapan bahwa Tuhan adalah Pencipta (Brahma), Preserver (Wisnu) dan juga Destroyer (Siwa). Kompleks candi terletak hanya 18km timur Yogyakarta dan dapat dengan mudah dicapai dengan paket wisata jogja, yang sejauh ini merupakan pilihan termurah dan terbaik untuk dikunjungi di Prambanan. Ini adalah salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO Indonesia, menjadi salah satu arsitektur candi Hindu terbesar di Asia Tenggara.


Kurang dari satu jam perjalanan dari Yogya, Anda akan menyaksikan candi Hindu terindah di Indonesia, candi Hindu terindah di dunia, Candi Prambanan atau juga dikenal dengan candi Rara Jonggrang. Ditemukan oleh Belanda pada abad ke-10, kompleks candi yang menakjubkan di Jawa ini dikenal didedikasikan untuk dewa Siwa Mahadeva.

Kuil ini ditandai dengan arsitekturnya yang tinggi dan runcing, bangunan pusat setinggi empat puluh tujuh meter di dalam kompleks kuil individu yang besar. Menemukan jalan ke setiap kuil, Anda akan melihat dari dekat dinding kuil yang dipahat dengan rincian menarik dan menarik. Istirahat yang baik setelah candi melompat, tangkap matahari terbenam yang indah di Candi Prambanan. Puncak hari dan tentunya salah satu hal terbaik yang harus dilakukan di paket wisata jogja, Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Paket wisata jogja Candi Prambanan

Kyle leon customized fatloss - Candi Prambanan atau yang juga dikenal dengan Candi Rara Jonggrang, adalah Candi Hindu kuno yang terkenal ...